Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Memberikan Balotelli Waktu Untuk Berkabung

Bolaviking.com – Mario Balotelli diberi cuti pada hari pertama pelatihan pra-musim Liverpool setelah kematian ayah angkatnya, Balotelli kembali ke Italia untuk menghadiri pemakaman Francesco Balotelli, yang meninggal setelah lama sakit.

Liverpool memulai pelatihan pra-musim pada hari Senin, namun mantan pemain depan Manchester City telah diizinkan cuti untuk masa berkabung.

Dia diperkirakan akan kembali ke klub pada saat memainkan bagian dalam tur pramusim mereka di Timur Jauh dan Australia, dan mereka akan terbang keluar pada hari Minggu.

Balotelli, 24, meninggalkan pesan di Twitter setelah kematian Francesco, yang berbunyi: “. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung, saya benar-benar ingin berterima kasih kepada semua orang, Keluarga saya juga mengucapkan terima kasih untuk Anda..”

Pemain Internasional Italia adalah imigran Ghana lahir di Palermo pada bulan Agustus 1990, namun ditempatkan di tempat asuh pada usia tiga, Dia diadopsi oleh Silvia dan Francesco Balotelli, tumbuh di kota Concesio, di provinsi utara Italia Brescia.