Don't Miss

Liverpool Menelan Kekalahan 1-2 Atas West Ham Di Piala FA

Majalah Bola – Manajer Liverpool, Jurgen Kloop anak asuhnya banyak membuang kesempatan saat menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah West Ham United dalam ulangan babak keempat Piala FA di Uptan Park, London.

West ham unggul melalui Michail Antonio di penghujung babak pertama. dengan gol yang telah diciptakan oleh Michail Antonio yang menyambar umpan Enner Valencia dengan skor 1-0 dan Liverpool sukses menyamakan kedudukan lewat eksekusi free kick cantik Coutinho pada babak kedua. Skor pun menjadi sama kuat 1-1.

Dalam lanjutan dengan babak tambahan waktu, Angelo Ogbonna mencetak gol untuk membawa timnya lols ke babak kelima Piala FA. Kloop merasa Liverpool pantas mendapatkan hasil lebik baik dalam laga tersebut. Ogbonna menjdai pahlawan kemenangan West Ham setelah sundulan menerus tendangan bebas dari payet. Skor pun menjadi 2-1.

Ini merupakan pertandingan sepakbola yang sangat hebat dan ini layaknya laga klasik di Piala FA. Laga ini akan masuk dlam sejarah sebagai pertandingan terhebat West Ham,” ungkap bilic. Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Mereka memiliki hati di lapangan dan saya sangat bangga dengan mereka,” ucapnya.

agen bola