Don't Miss

Liverpool Pastikan Danny Ings Absen Hingga Akhir Musim

Majalah bola – Penyerang Liverpool, Danny Ings, telah dipastikan tidak akan bermain lagi hingga akhir musim ini. Staf pelatih dan staf medis yang merawat Ings tidak ingin mengambil risiko dengan memaksanya tampil sebelum musim ini selesai.

Ings mengalami cedera pada lututnya saat menjalani sesi latihan di Melwood pada Oktober lalu. Awalnya, Ings bisa pulih dari cedera yang menghantam anterior cruciate ligament-nya itu dalam enam bulan yang artinya, masih terdapat kemungkinan dirinya bermain sebelum musim ini habis.

Biarpun demikian, usai berkonsultasi dengan staf medis yang merawatnya, Ings memutuskan untuk tidak buru-buru kembali merumput. Memaksakan dirinya untuk langsung main setelah menjalani perawatan hanya akan menambah risiko.

“Ketika saya mendapatkan cedera ini, saya bilang bahwa saya akan tampil lagi sebelum musim selesai,” ujar Ings kepada NBC Sports.

“Tapi, saya mendapatkan saran dari ahli bedah dan fisioterapis. Saya tahu mereka tidak mau mengambil risiko dengan saya dan saya juga tidak mau mengambil risiko untuk diri saya sendiri.”

“Ini cuma soal pasang dan surut dalam sepakbola. Saya sedang bahagia-bahagianya waktu itu, lalu kemudian saya cedera, dan saya merasa ada di titik terendah,” kata Ings.

Kehilangan Ings tidak terlalu berdampak besar bagi Liverpool. Terbukti, The Reds sukses meraih empat kemenangan dalam empat laga terakhir mereka di semua ajang. Yang teranyar, tim besutan Juergen Klopp itu melumat Southampton 6-1 di Piala Liga Inggris.

agen bola