Don't Miss

Liverpool Segera Perpanjang Kontrak Dengan Jon Flanagan

Majalah Bola – Spekulasi mengenai masa depan bek Liverpool, Jon Flanagan, kelihatannya akan segera berakhir di musim ini. Saat ini kontrak Flanagan yang akan habis pada akhir musim 2015-2016 dengan masa depannya bersama Liverpool sempat diragukan.

Jon Flanagan yang dikabarkan akan segera mendapatkan kepastian mengenai masa depannya dengan melakukan negosiasi dengan pihak klub untuk memperpanjang kontraknya dengan durasi tiga tahun. Yang dapat bermain pada seluruh posisi yang ada pada lini belakang, Flanagan mulai masuk ke tim utama Liverpool dari akademi pada saat Brendan Rodgers yang masih menjadi manajer.

Pada musim ini pemain yang berasal dari Inggris tersebut akan absen dalam waktu yang cukup lama akibat mengalami cedera. Tetapi, ketika kembali dan sudah berada pada keadaan bugar, pemain yang pernah dibandingkan dengan legenda sepak bola Brasil, Cafu yang mampu tampil konsisten dan beberapa kali dipilih menggantikan Alberto Moreno dan Nathaniel Clyne.

Pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut diperkirakan akan menandatangani peranjangan kontraknya pada jumat waktu setempat. Flanagan sendiri sudah pernah mengatakan ia ingin mengikuti jejak dari dua legenda klub, yakni Steven Gerrard dan Jamie Crragher yang terkait dedikasi mereka selama menjalani karier mereka di Anfield.

agen bola