Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Selesaikan Proses Klopp Sebagai Manajer Baru

Bolaviking.com – Raksasa Premier League, Liverpool akhirnya mengumumkan secara resmi kalau mereka mengontrak Jurgen Klopp sebagai manajer anyar menggantikan posisi yang sebelumnya diduduki oleh Brendan Rodgers.

Klopp memang menjai sorotan media pada Kamis kemarin, setelah dirinya diklaim telah setuju untuk mengasuh Liverpool. Usai terlihat du bandara Dortmund dan Liverpool, Klopp akhirnya berasa di markas klub Merseyside tersebut.

Melalui laman resmi mereka, The Reds mengumumkan kalau Klopp sudah resmi menandatangani kontrak. Biarpun tidak disebutkan setailnya, akan tetapi banyak media yang telah mengklaim Klopp medapat kontrak selama tiga tahun di Liverpool.

Rencananya, konferensi pers terkait perkenalan Klopp sebagai manajer anyar The Reds akan digelar pada hari Jumat hari ini pukul 10 pagi waktu setempat atau jam 4 sore WIB.

Klopp memiliki waktu lebih banyak untuk berkenalan dengan tim asuhannya karena kini sedang ada jeda internasional. Laga perdana Klopp bersama Liverpool adalah melawan tuan rumah Tottenham Hotspur pada 17 Oktober mendatang.