Don't Miss

Liverpool Siapkan Dana Besar Untuk Datangkan Cheryshev

Bolaviking.com – Liverpool masih akan mendatangkan beberapa pemain baru ke Anfield pada musim panas ini, dan sepertinya mereka akan kembali menggelontorkan dana segar untuk mendaratkan Denis Cheryshev dari Real Madrid.

Klub yang berbasis di Anfield ini telah menjadi agresif di bursa transfer musim panas ini, dan sekarang dikabarkan mereka akan menggelontorkan dana sebesar 22 juta poundsterling untuk mendatangkan Cheryshev.

Aktivitas di bursa transfer kali ini tentu tak lepas dari target yang ditetapkan untuk musim depan, dengan ambisi klub untuk menembus empat besar di musim 2015-16.

Pemain internasional Rusia ini bisa menjadi bintang berikutnya yang merapat ke Anfield dengan Rafael Benitez yang bisa mempertimbangkan apakah akan menjual playmaker tersebut.

Cheryshev telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman dengan menampilkan pertunjukan yang sangat mengesankan untuk musim lalu ketika membela Sevilla.

Ini masih harus dilihat apakah playmaker terampil tersebut akan masuk ke tim senior Madrid atau ia akan dikirim dengan status pinjaman. Liverpool yang masih mempersiapkan kepergian Raheem Sterling, dan tampaknya Cheryshev merupakan pengganti yang ideal.

Dan kabar tentang minat Liverpool untuk mendatangkan pemain internasional Rusia ini juga memicu spekulasi transfer dari Jordon Ibe yang dikabarkan dapat keluar dengan status pinjaman.

agen bola