Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Siapkan Tawaran Untuk Bidik Andrea Ranocchia

Berita BolaLiverpool sedang menyiapkan tawaran Januari mendatang untuk stopper Inter Milan, Andrea Ranocchia.


The Reds merekrut telah merekrut dua bek tengah dengan Joel Matip dan Ragnar Klavan di musim panas lalu, tetapi dengan Mamadou Sakho kemungkinan menuju pintu kelaur Anfield, kini pasukan Jurgen Klopp menargetkan bek anyar jelang bursa transfer musim dingin mendatang.

Bek internasional Prancis itu dikaitkan dengan pintu keluar setelah terkena masalah indisipliner di pra musim lalu dan membuat namanya dipulangkan oleh Klopp dari tur Amerika.

Menurut laporan terbaru, manajer Jurgen Klopp telah menetapkan pandangannya pada bek tengah Inter Milan Andrea Ranocchia, yang saat ini tengah berjuang mendapatkan menit bermain regular di tim Italia itu.

Mantan pemain internasional Italia itu saat ini berada di belakang Joao Miranda, Jeison Murillo dan Gary Medel sebagai opsi utama di lini belakang Internazionale.kemungkinan ia akan berstatus di bursa transfer musim dingin mendatang.

Ranocchia baru menjadi starter dalam dua pertandingan di Serie A sejak kehilangan tempatnya di starting line-up lebih dari setahun yang lalu,dan menikmati karis yang cukup sukses saat di pinjamkan di sampdoria.dan mungkin ia akan tergoda pindah ke anfield.