Don't Miss

Liverpool Sudah Siap Mendatangkan Sule Dari Hoffenheim

Majalah BolaLiverpool siap mendatangkan pemain belakang Hoffenheim, Niklas Sule, ke Anfield pada bursa transfer mendatang. Niklas Sule yang menjadi perhatian banyak klub besar Eropa, karena dinilai sebagai salah satau pemain muda yang sangat berbakat saat ini.

The Reds bahkan sudah menyiapkan dana yang dibutuhkan untuk mendapatkan tandatangan pemain berusia 20 tahun tersebut. Dengan Penampilannya yang apik bersama Hoffenheim, membuat sejumlah klub papan atas Eropa menyatakan siap menggelontorkan dana besar untuk pemain asli Jerman tersebut. Liverpool sebelumnya sudah mendapatkan Joel Matip dari Schalke.

Tapi, skuad asuhan Jurgen Klopp itu dikabarkan siap bersaing agar bisa mendatangkan Sule di Anfield pada musim panas mendatang. The Reds bahkan sudah mengajukan penawaran sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp 559 milliar. Namun, peluang The Reds untuk mendapatkan Sule kelihatannya terbuka lebar. Pasalnya, sang pemain yang sudah mengungkapkan keinginannya untuk menjajal kompetisi Liga Premier.

Pemain timnas Jerman U-21 itu mengaku kagum pada permainan cepat Liga Inggris yang sangat cocok dengan fisiknya. Bermain di Liga Premier ini merupakan hasrat yang sangat besar dalam diri saya. Permainan yang cepat dan ketat dalam Liga Inggris, menurut saya sangat cocok dengan Postur dan kondisi,” ungkap Sule. Namun, selain Liverpool, Bayern Muenchen dan Wolfsburg juga dikabarkan siap mengeluarkan dana besar untuk Sule.

agen bola