Don't Miss

Liverpool Sudah Siap Menghadapi Everton di Anfield Stadium

Majalah Bola – Dalam laga yang penuh gengsi ini akan terjadi di Anfield Stadium. Liverpool yang sebagai tuan rumah harus menghadapi lawan yang berasal dari satu kota, Everton FC.

Dalam laga nanti, Liverpool mengantongi modal positif. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka tidak terkalahkan. Skuat asuhan Juergen Klopp menang tiga kali dan imbang dua kali. Sementara Everton, mereka tampil buruk karena tak bisa meraih kemenangan di lima laga terakhirnya. Romelu Lukaku dipaksa menelan dua kekalahan dan tiga hasil imbang.

Klopp telah merasa yakin bakal menurunkan semua pasukan yang terbaiknya dalam laga yang bertajuk Derby Merseyside ini. Liverpool yang sangat beruntung sebab akhir pekan lalu, skuad inti The Reds sengaja dicadangkan. Sementara yang tampil merupakan tim lapis kedua mereka sukses mengalahkan AFC Bournemouth 2-1 yang artinya tim utama punya kekuatan penuh untuk hadapi armada The Toffees.

Saya selalu katakan kepada para pemain, menang derby sama pentingnya dengan meraih gelar juara. Anda bisa merasakan itu dari sekitar pertandingan,” pungkasnya. Kami juga ingin memenangkan pertandingan, karena itu kami harus memiliki banyak strategi. Anda harus mengandalkan pemain-pemain bugar dan itulah yang sedang kami lakukan,” ungkap Klopp

Setelah kans Liverpool yang telah memenangkan pertandingan makin besar sebab mereka punya pelatih sekelas Juergen Klopp. Pria yang berkebangsaan Jerman itu tahu cara yang ampuh untuk mengangkat semangat dan motivasi para pemainnya. Klopp yang sudah membuktikannya dalam tiga laga terakhir dimana Liverpool bisa mencetak total 10 gol dan hanya kebobolan lima gol.

agen bola