Agen Bola

Liverpool Tampilkan Perform Yang Mengesankan

Berita Bola – Liverpool mengawali musim ini dengan sangat baik dan menampilkan performa yang mengesankan. Meski demikian, The Reds diperingatkan oleh manajer Juergen Klopp untuk tak cepat puas.

Filosofi gegenpressing andalan Klopp mulai memperlihatkan buahnya di Liverpool. Liverpool tampil begitu trengginas dan sukses memetik hasil-hasil positif pada pekan-pekan awal Premier League.

Liverpool menang empat kali dalam enam laga pertama liga musim ini dan mencetak 16 gol. Hebatnya, mereka mengalahkan Arsenal dan Chelsea di kandang lawan, sementara Leicester mereka sikat di Anfield. Jordan Henderson dan kawan-kawan juga membawa pulang hasil imbang dari markas Tottenham Hotspur. Satu-satunya noda adalah kekalahan mereka dari Burnley.

Menurut Klopp, masih banyak aspek yang bisa dibenahi oleh Liverpool. Manajer berkebangsaan Jerman itu pun tak melihat ada alasan untuk berpuas diri sekarang.

“Tentu saja kami harus meningkat lagi,” ujar Klopp seperti dikutip Sky Sports.

“Kami bisa menganalisis banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Kami sudah mendapatkan hasil-hasil yang bagus, tapi kami tak boleh berhenti berpikir, dan masih banyak hal yang harus kami lakukan,” tambahnya.

“Itulah sikap yang sudah kami bangun bersama-sama. Terlalu dini untuk puas dengan apapun. Kami harus siap untuk lawan berikutnya,” kata Klopp.