Don't Miss

Liverpool Tengah Berupaya Untuk Mendapatkan Piotr Zielinski

Majalah bola – Belakangan ini beredar kabar bahwa Liverpool tengah berupaya untuk mendatangkan salah satu pemain Udinese, Piotr Zielinski. Sebelumnya, Zielinski sendiri merupakan pemain yang menjadi incaran dari duo Manchester yaitu Manchester United dan juga Manchester City.

Pemain yang berusia 21 tahun ini, pada musim ini tengah bergabung dengan Empoli dengan status pinjaman. Sepanjang musim ini berjalan, Zielinski telah mencetak dua gol dan lima assist dalam 20 pertandingan terakhir. Penampilannya yang gemilang tentu saja membuat beberapa klub besar tertarik untuk menggunakan jasanya termasuk Liverpool.

Dari kabar yang beredar, manajer Liverpool, Jurgen Klopp tengah berupaya mendatangkan sang pemain ke Anfield pada bulan Januari ini. Dan apabila penawaran itu gagal, maka Klopp tetap akan berusaha mendapatkannya pada musim panas mendatang.

BEberapa klub yang sebelumnya tertarik untuk mendapatkan jasa pemain Polandia tersebut adalah Juventus, AS Roma, dan Napoli. Namun, pihak Udinese yang memberikan bandrol mencapai 20 juta euro hingga kini masih menolak semua tawaran yang masuk.

agen bola