Don't Miss

Liverpool Tengah Melakukan Survei Masalah Transportasi di Anfield

Majalah bola – Liverpool telah menugaskan tim untuk melakukan survei terhadap para pendukung The Reds guna mengatasi masalah transportasi yang dihadapi para fans saat menonton di Anfield.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, merasa prihatin melihat banyak pendukung yang meninggalkan tempat duduk mereka sebelum peluit panjang dibunyikan saat Liverpool menelan kekalahan kandang oleh Crystal Palace awal bulan ini. Pemandangan ini tidak biasa terjadi di Anfield atau tempat lain di Liga Premier.

Para pendukung biasanya lebih awal meninggalkan stadion ketika tim kesayangannya menampilkan ketidakpuasan saat berlaga. Namun, setelah ditelusuri, alasan mereka pulang lebih awal ternyata untuk menghindari kemacetan dan masalah lainnya saat laga usai.

Liverpool telah mengidentifikasi bahwa ini adalah masalah yang menimpa 45.000 pendukung mereka, yang diperkirakan akan meningkat menjadi 53.800 pendukung ketika tribun utama selesai direnovasi tahun depan.

Survei berlangsung selama pertandingan The Reds melakoni laga kandang Liga Europa melawan Bordeaux, Jumat, (27/11) dini hari.

“Tujuan kami mengurangi jumlah mobil yang digunakan oleh orang-orang yang bepergian ke dan dari stadion untuk meminimalkan dampak lalu lintas saat matchday,” ujar juru bicara klub.

“Kami juga akan secara aktif mendorong penggunaan angkutan umum oleh pendukung kami, melalui penyediaan beberapa armada bus dan angkutan lainnya saat matchday,” tambahnya.

agen bola