Don't Miss

Liverpool vs Southampton: Berebut Posisi Perempat Final Eropa League

BERITA BOLA – Setelah lolos ke perempatan final Eropa League, Liverpool juga harus berhati-hati. Southampton juga mengincar pembalasan atas kekalahan 1–6 di League cup pada bulan Desember yang lalu. Ronald Koeman  sudah siap menjamu Jurgen Klopp dengan berharap menang beruntun dalam dua pekan terakhir.

The Saints yang hanya mampu duduk di peringkat ketujuh pada akhir musim lalu, dua poin di bawah Liverpool. The Reds di bawah asuhan Brendan Rodgers akhirnya berhak masuk Europa League. Kali ini Southampton tepat di posisi yang sama, namun bisa dikejar karena Liverpool (8) punya dua laga cadangan.

Dengan misi Liverpool di Premier League yang tetap sama. Tiket Liga Champions League yang harus mereka dapatkan, baik itu dari peringkat liga ataupun karena juara Eropa League. Jika empat partai terakhir tanpa kalah adalah penemuan konsistensi mereka, partai tandang kali ini tentu bukan masalah besar.

The Reds saat ini tepat di bawah Soton di klasemen liga, kurang tujuh poin untuk masuk zona Champions League. Dengan memiliki 10 laga lagi, Liverpool masih ada peluang bermukim di empat besar dengan catatan bisa menumbangkan tim-tim di atas mereka hingga akhir musim. Bukan pekerjaan mudah, namun melihat hasil dengan United, peluang masih terbuka cukup lebar.

agen bola