Don't Miss
Agen Bola

llkay Gundogan Resmi Bergabung Dengan ManCity

Majalah BolaIlkay Gundogan secara resmi menerima pinangan klub kaya Premier League, Manchester City. Bintang internasional Jerman itu bertekad mempersembahkan banyak gelar untuk The Citizens.

Gelandang 25 tahun itu sepakat menyudahi kariernya di Borussia Dortmund, dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama The Citizens. Nilai transfer pemain berdarah Turki ini ditaksir mencapai 20 juta pound atau setara dengan Rp 392 miliar.

Saya senang akhirnya meneken kontrak untuk Manchester City. Ketika saya pelajari tawaran City, hati saya sudah tertuju ke sini dan segalanya bergerak sangat cepat,” ungkap Gundogan. Saya sangat senang dengan masa-masa bersama Borussia Dortmund dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan pendukung atas lima tahun yang sangat bahagia selama saya di sana,” tambahnya.

Gundogan pun memiliki keyakinan The Citizens punya kualitas mumpuni untuk menjuarai Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Ia juga sudah tak sabar untuk segera bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. Sekarang saya punya tantangan baru dan siap meraih segala hal mengagumkan bersama ManCity.

Kesempatan untuk tampil bersama pelatih seperti Pep Guardiola adalah hal yang sangat saya nantikan. Saya berjanji pada fans City akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar di Inggris dan Liga Champions. Ini adalah saat-saat yang menyenangkan,” demikian ambisi Gundogan.