Agen Bola

Llorente Kemungkinan Bergabung Dengan Porto

Bolaviking.com – Fernando Llorente tengah menjadi buruan sejumlah klub Eropa. Terbuka kemungkinan pemain kebangsaan Spanyol itu bakal hengkang dari Juventus Stadium.

Llorente bergabung bersama Juve di awal musim 2013-14 dari Athletic Bilbao. Musim lalu, pemain 30 tahun itu harus rela berbagi tempat dengan penyerang muda Alvaro Morata. Dari 65 penampilan, Llorente mencetak 23 gol.

Keputusan Juventus mendatangkan Mario Mandzukic, Paolo Dybala dan Simone Zaza menjadikan posisi Llorente di skuad asuhan Massimiliano Allegri terancam. Ia pun disebut bakal dijual I Bianconeri untuk mengurangi jumlah pemain depan.

Dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur, dikabarkan berminat menampung Llorente. Yang terbaru, FC Porto ikut serta dalam perburuan penyerang timnas Spanyol tersebut sebagai pengganti Jackson Martinez yang hengkang ke Atletico Madrid.

Meski saat ini belum ada pernyataan dari Juventus dan sang pemain, kemungkinan Llorente meninggalkan Turin masih terbuka.

“Ia masih memiliki kontrak dengan Juventus,” demikian kata Jesus Llorente, saudara kandung sekaligus agen pemain kepada O Jogo.

“Akan tetapi saya tidak menutup kemungkinan apapun,” ia mengakhiri.