Agen Bola

Llorente Selangkah Lagi Bergabung ke Sevilla

Bolaviking.com – Striker Juventus, Fernando Llorente, akan segera bergabung ke Sevilla dalam waktu dekat. Sevilla sudah mendapat izin dari Juventus untuk meminjam pemain asal Spanyol itu.

Llorente dinilai sudah tidak masuk rencana pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pada musim ini. Llorente gagal bersaing dengan beberapa striker Juventus, seperti Alvaro Morata, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Kingsley Coman.

“Striker internasional Spanyol, Fernando Llorente, tiba ke Sevilla pada Rabu malam setelah mendapat izin dari Juventus untuk melakukan pemeriksaan medis,” sebut pernyataan resmi Sevilla.

Jika lolos pemeriksaan medis, Llorente akan menjadi striker rekrutan kedua Sevilla pada musim ini. Sebelumnya, Sevilla telah meminjam Ciro Immobile dari Borussia Dortmund.

Llorente bergabung ke Juventus pada awal musim 2013-2014. Bersama Juventus, Llorente mencetak 27 gol dalam 91 pertandingan di berbagai ajang. Llorente mempersembahkan lima gelar untuk Juventus, yakni Serie A 2013-2014 dan 2014-2015, Coppa Italia 2014-2015, serta Piala Super Italia 2013 dan 2015.