Don't Miss

Loris Karius Sudah Resmi Bergabung Dengan Liverpool

Majalah BolaLiverpool telah menyelesaikan penandatanganan kontrak terhadap Loris Karius dari Mainz sebesar 4,7 juta poundsterling atau setara dengan Rp 90 miliar. Penjaga gawang asal Jerman itu telah menandatangani kontrak selama lima tahun di Anfield.

Karius akan memakai jersey dengan nomor punggung 1 bersama Liverpool dan akan memberikan tekanan pada kiper pilihan pertama the Reds, Simon Mignolet. Kiper berusia 22 tahun itu sebetulnya pernah menghabiskan waktu selama dua tahun membela skuat muda Manchester City tetapi ia gagal untuk membuat dampak di Inggris.

Karius telah menjalani tes medis di Liverpool selama dua hari terakhir dan langsung menyelesaikan masalah kepindahannya. Dia menjadi pemain ketiga yang dikontrak Jurgen Klopp, setelah sebelumnya pelatih asal Jerman itu merekrut Marko Grujic dan Joel Matip.

Ini perasaan yang sangat luar biasa dan suatu kehormatan dapat bermain untuk klub seperti ini. Mereka memiliki sejarah yang spesial dan fans mereka sangat luar biasa di sini, jadi saya berharap untuk bisa bermain di Anfield,” ungkap Karius.

Klopp sendiri saat ini masih mengincar gelandang Bayern Munich, Mario Gotze ke Anfield, namun dikabarkan belum ada kemajuan yang masih terikat dengan kesepakatan di antara kedua pihak dalam beberapa pekan terakhir. Selain itu, gelandang Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud serta pemain internasional Polandia, Piotr Zielinski juga menjadi target lini tengah lainnya bagi Klopp.

agen bola