Don't Miss

Real Madrid Akan Bermain Selayaknya Tim

Bolaviking.com – Mantan pelatih Napoli yang kini menangani tim raksasa Spanyol Real Madrid yaitu Rafael Benitez menegaskan kalau dirinya tidak akan pernah mengandalkan satu pemain saja dan Benitez ingin anak asuhannya bermain sebagai tim.

Semua pernyataan itu diungkapkannya setelah tim asuhannya berhasil menaklukkan tim asuhan Manuel Pellegrini dengan skor yang cukup besar yaitu 4-1 pada laga Internasional Champoins Cup.

Benitez juga menyebutkan kalau yang paling utama adalah tim dan bisa melihat semua tim bermain baik,” jelas Benitez seperti dilansir oleh Sky Sports. Benitez yakin betul jika pemain-pemain Real Madrid bisa segera tampil sebagai tim, maka mereka bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi.

Kalau saja sampai Cristian Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema dan Isco serta semua pemain ini bisa bermain dan menemukan satu sama lain maka tim ini akan jauh lebih baik. Semoga saja hal itu bisa segera terwujud,” tutup pelatih yang juga pernah membesut Valencia, Liverpool, Chelsea, dan Inter Milan ini.

agen bola