Agen Bola

Louis Van Gaal Akan Menurunkan Rashford Saat Menjamu Everton

Majalah Bola – Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal yang diprediksi akan kembali menurunkan Marcus Rashford saat timnya akan mengahadapi Everton dalam semifinal Piala FA di Stadion Wembley. Rashford akan tampil cemerlang di sejumlah pertandingan terakhir United.

Dalam kubu Manchester United, sebanyak tiga pemain yang dipastikan akan absen yakni Bastian Schweinsteiger, Lukas Shaw dan Adnan Januzaj. Namun tim akan bertumpu pada Rasford dan Wayne Rooney pada lini depan untuk membongkar lini bertahan tuan rumah.

Tetapi manajer yang baik selalu mencoba dan merasa harus memadukan pemain mudanya dan pemain yang berpengalaman dalam skuadnya,” ungkap Van Gaal. Van Gaal yang akan memberikan garansi pada Rashford untuk tampil di semifinal Piala FA . Rashford telah berhasil menjawab kepercayaan Van Gaal dengan tampil cemerlang di beberapa pertandingan teranyar Setan Merah.

Penyerang muda Manchester United yang berusia 18 tahun tersebut tercatat telah mencetak 7 gol dalam 13 pertandingan bersama Manchester United. Saat tampil di Stadion Wembley, Manchester United yang diuntungkan dengan masalah yang membekap lini belakang The Toffees. Ramiro Funes Mori akan absen karena larang bertanding, Seamus Coleman dipastikan absen sementara Phil Jagielka diragukan tampil karena masalah hamstring.

Sementara itu, di kubu tuan rumah, pelatih Roberto Martinez yang tengah menghadapi tekanan usai timnya kalah dari Liverpool dan bakal kembali mengandalkan penyerang Romelu Lukaku. Penyerang itu telah mencetak enam gol dari lima pertandingan terakhir bersama timnya.