Agen Bola

Louis Van Gaal Akan Tetap Bertahan Bersama Manchester United

Majalah bola – Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Old Trafford dan mempertahankan posisinya sebagai pelatih hingga kontraknya berakhir pada 2017 mendatang.

Usai menelan kekalahan dari Southampton pada akhir pekan lalu, Van Gaal memang kerap dikabarkan akan mengundurkan diri sebagai pelatih Setan Merah.

Manajer asal Belanda tersebut kerap disebut akan segera meninggalkan Old Trafford pada awal pekan ini. Hal itu diperkuat dengan beredarnya foto Van Gaal yang tengah pulang ke Belanda.

Akan tetapi, belakangan ini Telegraph mengabarkan bahwa manajer yang berusia 64 tahun itu akan tetap bertahan di Manchester United walaupun banyak pihak yang mendesaknya untuk segera keluar dari Old Trafford.

Sumber yang sama mengatakan bahwa Van Gaal tetap optimis akan dapat merngakhiri musim ini dengan membawa gelar untuk MU. Tidak hanya gelar piala FA, Van Gaal juga tengah berupaya untuk mendapatkan gelar di Liga Europa. hal itu yang membuat Van Gaal enggan untuk meninggalkan MU dalam waktu dekat ini.