Don't Miss
Agen Bola

Louis Van Gaal Bimbang Untuk Melegokan Pemain Mudanya

Bolaviking.com – Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, dikabarkan masih bimbang untuk melego atau mempertahankan striker muda timnya, James Wilson. Yang merupakan pemain pelapis bagi striker Wayne Rooney dan Anthony Martial bila mengalami cedera.

Yang sebelumnya, pemain muda berusia 19 tahun tersebut sempat dilirik oleh klub yang berlaga di Championship Division, Bolton Wanderers, Wolverhampton Wanderers, dan Cardiff City. Namun dengan cedera yang sempat dialami Rooney, membuat sang pelatih asal Belanda tersebut kembali mempertahankannya.

Pada musim 2014, pemuda kelahiran Sttafordshire bergabung dengan skuad Setan Merah, kini dirinya tercatat sudah tampil sebanyak 14 kali dan mencetak empat gol untuk United.

“Kami harus memutuskan hal itu (untuk mempertahankan Wilson). Apakah dia bisa bermain seperti musim lalu tanpa diberi waktu bermain yang banyak? Saya rasa hal itu tidak berdampak baik baginya,” kata Van Gaal, Sabtu (19/9/2015).

“Tapi, tentu saja cedera dalam klub Manchester United menjadi hal yang sangat diperhatikan. Jadi, kami harus mengambil keputusan berdasarkan hal itu,” terangnya.