Don't Miss

Lovren Merasa Puas Dengan Kualitas Pemain Baru Liverpool

Berita Bola – Bek Liverpool, Dejan Lovren mengaku dai merasa puas dengan pembelian baru yang dilakukan timnya pada bursa trasnfer musim panas 2016. Sejauh ini Liverpool telah mendatangkan Sadio Mane, Joel Matip Loris Karius dan Marko Grujic.

Sejak Dejan Lovren bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada 2014 yang lalu, merasa rekan-rekan barunya sudah menjalani proses adaptasi di Anfield dengan cukup baik. Hal ini terbukti dengan dua kemenangan beruntun yang mereka peroleh pada pertandingan-pertandingan pra musim sejauh ini.

Mereka juga sudah perbah menyaksikan pertadingan yang kami jalani di televisi. Jadi mereka tahu gaya pemainan kami. Sejauh ini mereka sudah beradaptasi dengan cukup baik, Saya dan pemain lainnya siap membantu mereka untuk memastikan proses tersebut berjalan sebaik mungkin,” Pungkas Lovren.

Lovren juga merasa puas dengan metode latihan intesif yang diterapkan oleh manajer mereka, Jurgen Klopp yang menjalani proses pra musim pertamnya sejak bergabung pada Oktober 2015. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini merasa hal tersebut membantu mereka kembali ke tingkat kebugaran optimal secara lebih cepat.

agen bola