Don't Miss
Agen Bola

Lucas Piazon Masuk Daftar Buronan Kepolisian Kanada

Majalah bola – Pemain Chelsea, Lucas Piazon, masuk dalam daftar orang pencarian kepolisian Kanada dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual kepada wanita berusia 21 tahun.

Kejaksaan di Toronto, Ontario, mengeluarkan surat penahanan kepada Piazon setelah insiden dugaan pelecehan seksual yang terjadi di even olahraga bertajuk Pan Am Games bulan Juli lalu.

Seorang detektif di Ontario mengatakan bahwa wanita tersebut menjadi korban pelecehan seksual setelah bertemu dengan Piazon dan rekannya sesama pesepak bola, Silva Ventura (kiper Botafogo) di sebuah kelab malam.

Piazon, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Reading, menemani wanita tersebut pulang kerumahnya. Pemain asal Brasil itu diduga masuk ke kamar wanita itu setelah ia tertidur dan melakukan aksi pelecehan seksual. Ketika wanita itu terbangung, keduanya telah pergi.

Piazon dan Silva kembali ke Brasil 27 Juli atau dua hari setelah diduga melakukan aksi pelecehan seksual. Kini, keduanya menjadi buronan kepolisian atas insiden pelecehan seksual.