Agen Bola

Luciano Konfirmasi Minat Pertahankan Wojciech Szczesny

Majalah Bola – Sejak didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Arsenal pada musim 2015/16, Wojciech Szczesny dianggap mengalami perkembangan pesat ketika ia pindah ke AS Roma. Hal ini menyebabkan pelatih Roma, Luciano Spaletti, ingin kembali mendatangkannya musim depan.

Kami akan mencoba mempertahankan Wojciech Szczesny musim depan walau tidak ada permasalahan pada sektor penjaga gawang karena kami sudah mendatangkan Alisson dari Internacional,” ujar Luciano Spaletti.

AS Roma memang sudah mendatangkan Alisson, seorang kiper yang baru berusia 23 tahun, untuk memperkuat sektor kiper mereka musim depan. Namun performa Szczesny di bawah mistar gawang klub ibu kota Italia tersebut menyebabkan mereka ingin kembali mendatangkannya musim depan.

Morgan De Sanctis mungkin akan tetap berada di skuat kami untuk membantu perkembangan kedua kiper tersebut dan tetap menjadi bagian yang penting bagi skuat kami,” tutup Spaletti terkait rencananya untuk posisi kiper bagi Roma musim depan.

Szczesny sendiri yang sebelumnya sudah menyatakan keinginannya untuk tidak kembali ke Arsenal musim depan mengingat keberadaan Petr Cech di dalam skuat tim London Utara tersebut akan membuatnya mengalami kesulitan untuk menjadi kiper utama bagi The Gunners.

Kiper Tim Nasional Polandia ini juga sudah pernah memberi pujian kepada Luciano Spaletti yang dianggapnya memberi perkembangan pesat kepada performanya dalam empat bulan sisa musim 2015/16.