Don't Miss
Agen Bola

Lucio: Mourinho Akan Membawa Chelsea Kembali Ke Papan Atas Premier League

Majalah bola – Klub asal Inggris, Chelsea yang pada musim ini tampil dengan performa yang belum memuaskan di Premier League. Alhasil mereka kini berada di posisi ke 12 klasemen sementara dengan nilai 11 poin. Kendala yang tengah dialami oleh Jose Mourinho turut mendapat perhatian dari mantan anak asuhnya, Lucio.

Mantan pemain Inter Milan tersebut, Lucio berpendapat bahwa Mourinho bisa kembali membawa kejayaan kepada The Blues sesegera mungkin. Dirinya yakin dan percaya The Special One adalah sosok yang dapat melakukan hal itu.

“Tak mudah untuk tetap berada di atas setiap waktu. Saya mengenalnya, dia juga tak suka dengan situasi yang dialaminya. Namun, 100 persen dia akan keluar dari masalah dan kembali ke papan atas sesegera mungkin. Dia bisa melakukan itu,” ujar Lucio, Jumat (23/10/2015).

“Kapanpun timnya kalah, Mourinho takkan pernah tersenyum pada sesi latihan berikutnya. Dia selalu ingin mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan. Di Inter ketika kami kalah, semua pemain menghindarinya di sesi latihan. Untuk saya dia adalah pelatih terbaik,” tegasnya.

Pada masa dirinya masih di bawah besutan Mourinho, pemain yang kini tengah merumput di Indian Super Leagur itu mempersembahkan treble winner untuk Inter. Total, Lucio mendapat lima gelar saat Nerrazzuri ditangani oleh Mou.