Don't Miss

Luis Enrique Bersikap Biasa Tanggapi Rumor Transfer Alexandre Pato.

Majalah bola – Pelatih Barcelona Luis Enrique memilih untuk bersikap pasif saat ditanya mengenai spekulasi transfer yang melibatkan Barca dengan penyerang Brasil, Alexandre Pato.

Pato yang saat ini bermain untuk Sao Paulo memang sering dikabarkan kembali ke Eropa. Sebagai bekal, sebelumnya dia sudah membuktikan apabila masih tajam di depan gawang lawan. Si Bebek mampu mengemas delapan gol dalam 14 laga bersama Sao Paulo di Liga Brasil.

“Dia merupakan pemain hebat tapi saya tidak memantau Liga Brazil untuk saat ini jadi saya tidak bisa memberitahu kalian mengenai kondisinya saat ini,” ujar Enrique kepada talkSPORT.

Barca memang tengah memburu beberapa penyerang untuk menjadi pelapis bagi Trio MSN, Messi-Suarez-Neymar. Pato oleh media Spanyol disebut sebagai salah satu kandidat potensial bergabung pada bulan Januari mendatang.

Namun, bukan saat ini bukan hanya Barca yang dikaitkan dengan mantan pemain AC Milan ini. West Ham juga dikabarkan memiliki minat untuk menampung Pato andai ia berniat untuk kembali berkarir di Eropa.

agen bola