Agen Bola

Luis Enrique Senang Dengan Performa Anak Asuhnya

Majalah bola – Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Espanyol dengan skor 2-0 dalam pertandingan lanjutan Copa Del Rey. Dengan itu, El Blaugrana telah memastikan diri masuk kebabak perempat final kejuaraan tersebut dengan agregat 6-1.

Pada laga itu, sang manajer, Luis Enrique mengatakan bahwa dirinya merasa amat puas dengan penampilan para anak asuhnya. Barca memang mengawali pertandingan dengan tempo yang lambat. Akan tetapi, sepanjang laga berjalan, Barca mampu mendominasi pertandingan.

“Meski kami mengawali dengan lamban karena ada keraguan, tapi saya suka. Setelah lima belas menit, kami akhirnya bisa mendominasi permainan secara penuh. Kami menderita tapi senang karena bisa lolos,” jelas Enrique.

Tak hanya itu, manajer yang berusia 45 tahun itu juga merasa senang karena laga berjalan cenderung terkendali. Para pemain Espanyol justru bermain dengan tensi yang tak terkendali pada leg pertama yang membuat mereka mendapatkan dua kartu merah.

“Pertandingan hari ini lebih tenang dibanding leg pertama. Jujur saja, pertandingan yang tak terkendali cuma pada leg pertama saja. Leg kedua memang juga dipenuhi insiden, tapi Espanyol sulit menekan kami malam ini.” tandasnya.