Don't Miss

Luis Suarez: Batistuta adalah Sosok Panutan Bagi Saya

Berita Bola – Striker Buas asal Barcelaona, Luis Suarez mengatakan baha dibalik kesuksesan dirinya saat ini, irinya memiliki motivator dalam karirnya yaitu legenda Argentina, Gabriel Batistuta yang menurut pemain bernomor punggung sembilan itu dijadikan panutan saat awal karirnya dilapangan hijau.

Gabriel Batistuta memang sosok yang mengagumkan semasa masih bermain di Serie A. Tercatat ada dua klub yang pernah merasakan sentuhannya yakni Fiorentina dan AS Roma, Sejauh penampilannya yang mencapai 318 pertandingan untuk kedua tim tersebut, Batistuta sukses mengoleksi 184 gol dan merupakan pencetak gol terbanyak Argentina dengan 56 gol. Lionel Messi masih kurang tujuh gol untuk menyamai raihannya tersebut.

Pemain Hebat? Tentu Gabriel Batistuta tidak bisa kalian hilangkan. Dia adalah pemain spektakuler yang saya idolakan. Ia pintar mencari peluang dan mencetak gol selain itu ia juga mahir melakukan tendangan jauh dari luar kotak pinalti serta mammpuni dalam duel-duel udara,’ kata Suarez pada Dailymail.

Dulu waktu masih muda dulu saya sering menjadikan dia referensi bagi saya dan saya selalu semangat menyaksikan dirinya bertanding melalui layar kaca. Ketika dia mengambil tendangan bebas, Saya selalu percaya akan ada perubahan yang terjadi dan saya selalu ingin menirunya jadi saya sering menonton di tv dan juga lewat sebuah video,” jelasnya.

Sejauh musim ini sendirir, Suarez telah membuktikan ke semua publik jika namanya layak menjadi predator lapangan hijau tertajam di Eropa saat ini. Dari total 34 pertandingannya bersama Barcelona, Suarez sudah mengumpulkan 36 gol di semua kompetisi.

agen bola