Agen Bola

Luiz Adriano Sumbang Gol Untuk Kemenangan Pertama Milan

Bolaviking.com – AC Milan akhirnya mampu meraih kemenangan perdana di Liga Seri A 2015-16. Menjamu Empoli di San Siro, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB, I Rossoneri menang dengan skor 2-1.

Bermain di depan publik sendiri, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic memainkan tim terbaiknya. Carlos Bacca diduetkan dengan Luiz Adriano di lini depan.

Bacca membayar lunas kepercayaan pelatih setelah ia mencetak gol pembukaan di menit ke-17. Melewati dua pemain lawan, mantan pemain Sevilla itu kemudian mengecoh kiper lawan sebelum menceploskan bola ke gawang. Gol tersebut merupakan gol debutnya di Italia.

Keunggulan Il Diavolo Rosso bertahan hanya tiga menit. Empoli menyamakan angka berkat gol Massimo Maccarone. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Milan tidak mengendurkan serangan. Hasilnya, Luiz Adriano tak mau kalah dengan Bacca. Ia juga mencatatkan namanya di papan skor setelah golnya di menit ke-69 mengembalikan keunggulan tuan rumah.

Milan berhasil mempertahankan kemenangan tersebut hingga pertandingaan usai. Dengan hasil tersebut, Milan sementara naik ke posisi kesepuluh dengan nilai tiga dari dua pertandingan.