Don't Miss
Agen Bola

Lukaku Hijrah ke Everton, Bukan Paksaan Dari Mourinho

Majalah bola – Romelu Lukaku mengatakan kalau Jose Mourinho bukanlah orang yang memaksanya keluar dari Chelsea. Mourinho justru menjadi orang pertama yang mengucapkan dukungan kepada Lukaku usai pindah ke Everton.

Mourinho sering sekali mendapat kritik karena membiarkan pemain Belgia tersebut meninggalkan Stamford Bridge. Pada awalnya Lukaku dipinjamkan ke Everton pada musim 2013-2014 sebelum statusnya berubah menjadi permanen pada musim panas berikutnya.

Saya yang membuat keputusan. Bukan mereka. Semua orang mengatakan itu merupakan kesalahan Mourinho, namun itu bukan salahnya karena saya yang membuat keputusan. Saya pergi ke kantornya untuk menanyakan apakah saya boleh pergi, “seru Lukaku.

Dirinya merupakan orang pertama yang mengatakan, “semoga sukses”. Saat saya mencapai kesepakatan dengan Everton pada jam 11, saya mendapat pesan singkat dari Blackberry saya yang mengatakan “Semoga Sukses”, lakukan yang terbaik dan saya akan bertemu dengan anda di musim depan. Dia merupakan orang pertama yang mengatakan hal itu, tidak ada yang tahu hal tersebut dan itu sebabnya saya sangat menghormati dia. Benar-benar menyedihkan jika dia harus keluar dari klub Chelsea.

Penampilan Lukaku sendiri memang semakin berkembang setelah meninggalkan Chelsea. Di musim ini pemain berusia 22 tahun itu sudah mengemas 13 gol dari 17 penampilan di Premier League bersama Everton.