Don't Miss
Agen Bola

Lukaku Kembali Diburu Chelsea

Berita Bola – Manajer Chelsea, Antonio Conte, belum puas meski sudah mendatangkan satu penyerang anyar atas nama Michy Basthuayi di bursa transfer kali ini. Sebab, The Blues –julukan Chelsea– berpotensi kehilangan penyerang mereka, Diego Costa, yang mengindikasikan hengkang dari Stamford Bridge.

Usai Chelsea bertemu Liverpool di ajang International Champions Cup (ICC) 2016 tengah pekan lalu, di akun instagram-nya, Costa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya atas kerja samanya selama ini. Awalnya, pemain keturunan Brasil itu diincar Atletico Madrid.

Namun, Los Colchoneros –julukan Atletico– sudah mendatangkan Kevin Gameiro dari Sevilla. Karena itu kabarnya, Costa bakal hengkang ke salah satu klub China Super League. Mengantisipasi kepergian Costa membuat Chelsea kembali bergerak untuk mendapatkan bomber Everton, Romelu Lukaku.

Chelsea menawar Lukaku dengan mahar 68 juta euro atau sekira Rp992 miliar. Sebelumnya, penawaran Chelsea sebesar 40 juta pounds (Rp686 miliar) ditolak Everton.

Namun, The Toffees –julukan Everton– masih akan mempertahankan Lukaku. Sebab, klub yang ditangani Ronald Koeman tersebut baru akan melepas Lukaku jika ada klub yang berani menawar 75 juta euro atau setara dengan Rp1 miliar.