Don't Miss

Romelu Lukaku Mendambakan Pelatih Seperti Arsene Wenger

Bolaviking.com – Pemain serang Everton, Romelu Lukaku, mengungkapkan kriteria pelatih idamannya. Pengakuan tersebut dinilai sebagai suatu usaha untuk membuka peluang dirinya untuk bermain di Arsenal. Dimana sebelumnya, sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger pernah menyebutkan ketertarikannya dengan penyerang berkebangsaan Belgia tersebut

Wenger mulai tertarik dengan Lukaku, sejak sang pemain merumput bersama Chelsea. Namun disayangkan The Blues enggan melepas pemain ke klub rivalnya. Pada musim 2012-2013, Lukaku dipinjamkan Chelsea ke West Bromwich Albion. Lukaku kembali dipinjamkan Chelsea pada musim 2013-2014 ke Everton.

Pada musim 2014-2015 diketahui bahwa Everton telah mempermanenkan Lukaku dari Chelsea dengan kontrak sekitar RP576 miliar. Pemain dengan usia 22 tahun itu, mengungkapkan bahwa ia punya tiga pelatih idaman dan salah satunya adalah pelatih yang membuangnya, Jose Mourinho.

“Mourinho adalah salah satu pelatih idaman saya. Pep Guardiola dan Arsene Wenger juga menjadi pelatih idaman saya,” ujar Lukaku.

Pernyataan Lukaku membuka kemungkinan Wenger untuk mendatangkan mantan pemain Anderlecht tersebut ke Emirates Stadium. Kehadiran Lukaku bisa menjadi tambahan pilihan bagi Wenger di lini depan The Gunners.

agen bola