Don't Miss
Agen Bola

Lukaku Torehkan Rekor Anyar Bersama Everton

Majalah bola – Romelu Lukaku menjalani musim yang indah bersama Everton musim ini. Meski belum bisa membawa klubnya terbang ke papan atas Premier League, tapi bintang asal Belgia itu sukses menjaringkan banyak gol musim ini.

Yang terkini adalah saat Everton bertandang ke markas Norwich City, Sabtu (12/12). Dalam laga tersebut Lukaku berhasil mencetak gol pembuka The Toffees pada menit ke-15. Sayangnya Wes Hoolahan berhasil menyamakan kedudukan sehingga membuat laga harus berimbang 1-1.

Diberitakan, tambahan satu gol tersebut membuat Lukaku menciptakan rekor baru. Eks Chelsea itu menyamai torehan legenda klub Bob Latchford pada musim 1975 lalu. Total, Lukaku sudah mencetak 12 gol sejauh ini.

Sebenarnya Lukaku bisa saja menciptakan banyak gol pada laga itu. Ia berhasil membuat sejumlah peluang yang sayangnya berhasil digagalkan oleh kiper Norwich, Declan Rudd.

Dengan penampilannya yang selalu impresif setiap pekan, bukan tak mungkin jika Lukaku bisa menyamai pencapaian bomber Leicester City, Jamie Vardy yang sukses mencetak gol beruntun dalam 11 laga.