Don't Miss

Lyon Akan Kehilangan Fekir Selama 6 Bulan

Bolaviking.com – Lyon mengonfirmasi gelandang muda Nabil Fekir akan absen setidaknya enam bulan karena mendapatkan cedera lutut pada saat menjalankan tugas internasional bersama timnas Prancis.

Pemain 22 tahun tersebut bermain untuk Les Bleus saat menang 1-0 atas Portugal di pertandingan persahabatan, pertandingan kelima Fekir untuk negaranya berakhir dengan petaka saat ia harus keluar dari lapangan karena mendapatkan cedera.

Federasi Perancis mengumumkan di twitter setelah pertandingan bahwa Fekir menderita cedera lutut serius dan klubnya juga telah mengkonfirmasi jika dia akan absen dengan waktu yang cukup lama.

“Staf medis tim nasional Perancis telah mendiagnosis ligament pecah di lutut kanannya, cedera pada medial ligament collateral dan menisus medial lesi.

“Nabil tiba di Lyon sebelumnya pada Sabtu sore ketika ia dibantu oleh dokter klub, Emmanuel Orhant, yang kini sedang berkonsultasi dengan seluruh tim medis mengenai proses operasi. Periode yang dibutuhkan untuk Nabil (pulih) diperkirakan tidak kurang dari enam bulan.

“OL dan pendukungnya sangat mendukung Nabil dan berharap dia bisa kembali di paruh kedua musim ini.” jelas bunyi pernyataan tersebut.

agen bola