Don't Miss
Agen Bola

Lyon Dalam Negosiasi Datangkan Gelandang Malaga

Bolaviking.com – Olyimpique Lyon dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Malaga untuk transfer gelandang mereka, Sergi Darder. Mereka menawarkan 10 juta Euro (sekitar Rp148 miliar) untuk gelandang 21 tahun tersebut.

Darder menjadi salah satu pemain muda paling berharga Malaga setelah Isco. Dengan hutang yang cukup banyak, Malaga terus menjual pemain muda yang berbakat.

Setelah membiarkan Juanmi, Samu dan Samuel Garcia meninggalkan klub musim panas ini, Darder berada di dalam daftar. Tawaran pertama Lyon mereka tolak dan kini klub Ligue 1 tersebut kembali melancarkan tawaran kedua sebesar 10 juta Euro untuk bintang U-21 tersebut.

Darder memang ingin meninggalkan Malaga dan laporan dari Marca mengatakan dia telah mencapai kata sepakat dengan Lyon untuk persyaratan pribadi.

Harga yang ditawarkan Lyon masih di bawah harga yang diharapkan Malaga. Tawaran lain yang bisa menguntungkan klub dan masa depan yang lebih cerah untuk Darder dari liga lain mungkin sepertinya salah satu yang ditunggu-tunggu klub La Liga ini.

Lyon berharap bisa menyelesaikan kesepakatan pekan ini karena musim Ligue 1 akan dimulai akhir pekan mendatang. Keputusan kini ada di tangan Malaga karena sampai saat ini klub-klub yang mendekati Darder belum menunjukkan ketertarikan kuat mereka.