Agen Bola

MacDonald Tidak Kecewa Disingkirkan Southampton

Majalah bola – Caretaker Aston Villa, Kevin MacDonald menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu kecewa meski pasukan besutan sementaranya baru saja disingkirkan Southampton di putaran keempat Piala Liga inggris, Kamis (29/10) dinihari WIB.

Seperti diketahui, Southampton melangkah ke perempat-final Piala Liga setelah menumbangkan Villa 2-1. Gol di babak kedua dari Maya Yoshida dan Graziano Pelle yang mengirim Soton ke babak berikutnya.

Yoshida membawa The Saints unggul di menit ke-51 melalui finishing dari luar kotak penalti, sebelum Pelle menggandakan keunggulan dengan tendangan voli di menit ke-77.

Scott Sinclair memperkecil ketinggalan Villa dari penalti di pengujung laga, tapi itu tidak cukup mencegahcaretaker MacDonald menelan kekalahan di laga perdana sejak menggantikan Tim Sherwood.

“Kami cukup senang, terlebih dengan babak pertama,” ujar MacDonald. “Kami mengontrol pertandingan hingga titik tertentu dan menangkal para pemain depan mereka.

“Kami menciptakan dua atau tiga peluang di paruh pertama, dan kiper mereka mungkin melakukan penyelamatan lebih banyak ketimbang Brad Guzan, namun jika Anda tidak memaksimalkan peluang Anda melawan tim yang bagus dan Anda akan kalah.

“Di babak kedua jalannya laga lebih seimbang, dan mereka memetik keunggulan 2-0. Kami mampu menciptakan gol hiburan namun dalam kekalahan ini ada lebih banyak sisi positif ketimbang negatif.”

“Melaju lebih jauh jelas akan bagus. Anda takkan pernah tahu, jika Anda terundi di kandang melawan siapa pun, Anda harus memaksimalkan peluang. Itu tidak terjadi malam ini dan selamat kepada Southampton dan semoga beruntung di putaran berikutnya.”