Don't Miss
Agen Bola

Macri Sarankan Messi Masa Bodoh Tentang Komentar Negatif

Berita bola- Usai mengindikasikan pensiun dari Timnas Argentina, Lionel Messi diduga tertekan akibat menerima banyak komentar negatif soal prestasinya di level internasional. Menyadari hal itu, Presiden Argentina yakni Mauricio Macri menyarankan Messi untuk masa bodoh dengan komentar-komentar miring tentang dirinya.

Menurut Macri, Messi seharusnya tidak perlu terlalu memikirkan komentar-komentar miring soal prestasi dirinya bersama Timnas Argentina. Meski belum pernah memberikan trofi juara apa pun di level sernior,  Messi tetap sosok yang luar biasa bagi tim nasional.

“Saya berkata kepadanya untuk tidak memberikan perhatian apa pun terhadap komentar-komentar yang ada,” kata Macri,

“Faktanya, kami sangat, sangat bahagia. Bisa memiliki pemain terbaik di dunia dalam negara kami adalah suatu kebahagiaan,” sambung pria berusia 57 tahun tersebut.

Messi mengindikasikan pensiun usai kembali gagal membawa Timnas Argentina juara Copa America Centenario. Di partai final melawan Cile yang harus diselesaikan dengan drama adu penalti, megabintang Barcelona itu gagal mengeksekusi tendangan penalti. La Albiceleste pun kalah dengan skor 2-4.