Don't Miss

Made Pasek: Arema Cronus Ingin Menghibur Warga Martapura

Majalah bola – Asisten pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya menegaskan, tim Singo Edan berusaha memberikan hiburan kala melakoni pertandingan persahabatan melawan Martapura FC, Sabtu (31/11), di Stadion Demang Lehman.

Menurut Made Pasek, tuan rumah sudah memberikan pelayanan yang bagus kepada Arema, sehingga mereka berusaha membalasnya dengan memperagakan performa terbaik, sekaligus menghibur warga Martapura.

“Pihak pelaksana pertandingan sudah memberikan pelayanan yang baik kepada Arema, sehingga kita ingin kedatangan Arema disana nanti tidak mengecewakan. Kita ingin memberikan hiburan sepakbola kepada masyarakat di Martapura,” ujar Made Pasek.

Made mengakui separuh kekuatan Arema di Piala Presiden tidak ikut serta dengan berbagai alasan. Namun, hal itu tidak membuat dirinya khawatir, karena beberapa pemain baru sudah didatangkan demi memuaskan pengundang.

“Ada empat pemain asing di kita, kualitasnya memang belum terlihat, karena dua hari latihan. Tetapi saya optimis mereka bisa memberikan yang terbaik. Kami bertekad memenangkan pertandingan, meski dilakukan di kandang lawan. Arema kan selalu target maksimal, tidak ada bermain bertahan, yang ada adalah strategi untuk memenangkan pertandingan,” jelas legenda Pelita Jaya ini.

“Simulasi permainan sebelum berangkat ke Martapura sudah dilakukan. Tidak ada perubahan strategi yang signifikan, meski ada 11 pemain yang absen, seperti memberikan kesempatan kepada Hermawan bermain di bek kanan menggantikan Hasim Kipuw dan Benny Wahyudi yang absen.”

“Tapi stamina pemain masih kedodoran, karena delapan hari mereka tidak latihan, mungkin baru 60 persen saja. Namun uji coba ini juga bakal menjadi ujian bagaimana stamina para pemain kami nantinya.”

agen bola