Don't Miss
Agen Bola

Madrid Bakal Lepas Lucas Silva Di Musim Panas

BERITA BOLA Lucas Silva mulai kehabisan waktu di Eropa. Gelandang Brasil, yang tengah bermain di Marseille sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid akan kembali ke Cruzeiro di musim panas.

Tim Brasil merupakan klub yang sebelumnya dibela sang pemain, sebelum ia bergabung dengan Madrid di musim dingin 2015 silam.

Diklaim bahwa Lucas sudah memberi tahu pada sang manajer di Prancis, Michel, bahwa ia ingin kembali ke kampung halamannya usai dua musim menjalani pengalaman buruk di Eropa.

Silva mendarat di Madrid pada Januari 2015 dan dikontrak hingga 2020 mendatang. Los Blancos membayar 14 juta euro pada Cruzeiro dan memainkan yang bersangkutan selama 396 menit, atau tepatnya di delapan laga dan satu pertandingan Liga Champions.

Di Prancis, nasib sang pemain tak kunjung membaik. Sejak Desember silam, klub Ligue 1 tersebut sudah berniat untuk segera mengembalikan sang pemain, usai mereka diklaim kecewa dengan aksi Lucas di atas lapangan. Salah satu sosok yang paling vokal dalam mengkritik performa sang gelandang adalah pelatihnya sendiri, Michel.