Don't Miss
Agen Bola

Madrid Belum Usai Belanja Setelah Datangkan Playmaker Inter

Bolaviking.com – Real Madrid sukses mendatangkan playmaker Inter Milan, Mateo Kovacic. Meski demikian, El Real belum menutup pintu untuk mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang.

Meski belum diumumkan secara resmi, Inter dan Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer Kovacic. Kabarnya, pemain asal Kroasia itu dilego dengan harga 35 jtua Euro (525 miliar Rupiah).

Madrid memang belum terlalu aktif di bursa transfer. Ini memang bukan kebiasaan El Real yang hampir di setiap musim selalu menggelontorkan banyak uang untuk membeli pemain bintang.

Sejauh ini, Madrid baru mendatangkan Kiko Casila, Danilo, dan Lucas Vazquez. Sejauh ini, Kovacic menjadi pembelian termahal Los Merengues di bursa transfer ini. Pelatih Madrid, Rafael Benitez, menegaskan bahwa timnya tak menutup pintu untuk mendatangkan pemain baru lagi.

“Hingga 31 Agustus, bursa transfer masih dibuka dan akan ada banyak pergerakan. Tapi, saya hanya bicara tentang skuad yang saya punya,” ungkap Benitez, dikutip dari Soccerway.

“Untuk meningkatkan kualitas tim tak mudah, tak ada banyak pemain yang lebih baik dari yang sudah ada dalam skuad tersedia di bursa transfer,” pelatih 55 tahun itu menegaskan.