Don't Miss

Madrid Berencana Akan Merekrut Pemain Muda Inggris

Majalah bola – Belakangan ini, Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan dua pemain muda terbaik di Premier League. Hal tersebut diperkuat oleh perkataan sang presiden, Florentino Perez.

Dari laporan salah satu media Inggris, Florentino berencana akan menambah pasukan baru pada musim depan. Beberapa nama remaja yang akan didatangkan antara lain yaitu John Stones dari Everton dan pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek.

Stone sendiri merupakan pemain andalan Everton. Untuk itu, pihak Everton akan menghargai pemain yang berusia 21 tahun itu senilai 60 juta Euro. Stone juga termasuk pemain yang menjadi incaran Chelsea.

Sementara Loftus-Cheek akan segera mengakhiri kontraknya pada Juni mendatang. Dan kabarnya dirinya akan hengkang dari Stamford Bridge.

Tak hanya itu, Perez juga menambahkan salah satu pemain AS Roma kedalam daftar incarannya. Dan pemain tersebut adalah sosok yang masih berusia 16 tahun, Mirko Antonucci.

Tak tanggung-tanggung Perez juga meminta klub untuk segera memberikan promosi kepada para pemain Castilla yang amat berbakat seperti Martin Odegaard, Borja Mayoral, Marcos Asensio, Jesus Valejo, dan juga perekrutan Federico Valverde dari Penarol, saat dirinya berusia 18 tahun nanti.


Baca Juga:

agen bola