Don't Miss

Madrid Berhasil Mengalahkan Levante Dengan Skor 3-1

Majalah BolaReal Madrid telah mengukir tren positif di jornada ke -27 Liga Spanyol dengan mengalahkan Levante dengan skor 3-1. Kemenangan ini mengakhiri puasa kemenangan Madrid di dua laga terakhir. meskipun kemenangan ini, pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane telah mengungkapkan sempat kesulitan.

Menurut Zidane, pertandingan awalnya berjalan tidak mudah. Levante memberikan perlawanan sengit sehingga sulit bagi El Real menguasai jalannya pertandingan dengan baik. Madrid sempat kesulitan membongkar pertahanan Levanze. Buktinya, Madrid sukses menguasai jalannya pertandingan. Pasukan Sidane yang lebih dulu membuka keunggulan melalui pemain andakan Cristiano Ronaldo.

Pelatih yang berkebangsaan Prancis ini bersyukur kesulitan yang dialaminya dan anak asuhnya tiddak berlangsung lama. Christiano Ronaldo dan temannya tidak butuh waktu lama untuk menemukan ritme pertandingan dan menunjukkan performa yang telah direncanakan. Dalam babak pertamanya pun berakhir dengan kemenangan 2-1.

Setelah memasuki babak kedua, permainan kedua tim terlihat tidak berubah sama sekali selama 45 menit sisa waktu pertandingan kedua tim saling jual beli serangan. Dan sebelum pertandingan usai, Madrid kembali mencetak gol lagi. Kali ini melalui tendangan kaki kanan Isco yang tak mampu dibendung Marino dan skor 3-1 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan tambahan 3 poin membuat Real Madrid yang kini telah mengemas 57 poin. Tetapi El Real masih tertahan di peringkat ketiga lantaran yang tertinggal 4 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

agen bola