Don't Miss
Agen Bola

Madrid Dan PSG Bersaing Untuk Mendatangkan Neymar Dari Barcelona

Majalah BolaReal Madrid yang sudah siap bersaing dengan Paris Saint Germain (PSG) dalam penempatan Neymar. Los Blancos pun bersedia membayar buy out clause penyerang yang berasal dari Brasil itu agar berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Neymar kemungkinan bakal berpisah dengan Barcelona pada akhir musim ini. Namun dengan Skenario itu bisa terjadi saja seandainya rencananya akan perpanjang masa tugas menemui jalan buntu. Walaupun kontraknya yang baru habis dua tahun lagi, Neymar ingin menjamin dari Barcelona untuk periode lebih lama lagi.

Namun, dalam kesempatan ini, bagi klub lain juga untuk merekrutnya yakni PSG. Dengan jawara Liga Prancis itu berharap bisa memboyong Neymar ke Oarc des Princes. Namun Les Parisiens sudah siap membayar buy out clause dengan harga 193 juta euro jika cara konvensional tidak berhasil. Pertemuan itu diyakini untuk membahas ketentuan dan klausul kepindahannya.

Diantaranya kesediannya PSG akan menggaji Neymar lebih tinggi dari yang diterima dari Barcelona. Tetapi kontrak seorang pemain yang bisa dihapus berdasarkan hukum jika buy out caluse nya dibayar. Tapi saya tiddak menilai itu bukan masalah besar bagi PSG. Selain itu, Neymar juga menyatakan sangat menyukai Paris,” ungkap Ribeiro

Beredarnya informasi ini sangat memicu reaksi Real Madrid. Los Blancos juga berniat untuk menjegal upaya PSG. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut sudah siap menebus buy out clause Neymar dengan sebesar 193 juta euro. Masalahnya, negoisasi antara Barcelona dan perwakilan Neymar kini terhambat. Itu terkait penyelidikan kasus penggelapan pajak ketika Neymar pindah dari Santos ke Camp Nou pada 2013.