Don't Miss

Madrid Harus Gigit Jari Setelah Keluar Komentar Dari De Gea

Bolaviking.com – Bukan rahasia lagi jika Real Madrid berminat mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Tapi, komentarnya kepada sebuah televisi Spanyol terancam memupuskan impian El Real.

Masa depan De Gea terus menjadi spekulasi. Menyisakan kontrak satu tahun lagi, kiper 24 tahun itu belum menandatangani kontrak yang disodorkan MU dengan bayaran 200 ribu Poundsterling (4,1 miliar Rupiah) per pekan.

Setan Merah akhirnya melunak dan kabarnya bersedia melepas De Gea ke Madrid asal Los Merengues mau membayar 35 juta Poundsterling (727 miliar Rupiah) sekaligus menjadikannya kiper termahal dunia memecahkan rekor Gianluigi Buffon.

Beberapa hari lalu, De Gea tampak berada di Bandara Madrid sehingga memunculkan spekulasi mantan kiper Atletico Madrid itu akan menjalani tes medis di Santiago Bernabeu. Tapi, kabar itu sudah dibantahnya dengan menyebut kehadirannya di Madrid hanya untuk berlibur.

Kali ini, De Gea kembali ditanya soal masa depannya di MU. Kepada televisi Spanyol, Cuatro, kekasih Edurne Garcia itu menjawab dengan singkat.

“Real Madrid? Saya harus kembali ke Manchester untuk pramusim,” ungkapnya, dikutip dari AS.

Meski demikian, tak ada jaminan De Gea akan bertahan di MU. Ia dijadwalkan terbang ke Inggris hari ini untuk bertemu dengan pelatih Louis van Gaal guna membicarakan masa depannya.

agen bola