Don't Miss

Madrid Menandatangani Kiper Kiko Casilla

Bolaviking.com – Real Madrid telah setuju dengan kesepakatan untuk menandatangani kiper Espanyol Kiko Casilla.

Casilla, yang datang melalui jajaran pemuda di Real, akan kembali ke Bernabeu lagi dengan nilai transfer € 6.000.000, setelah delapan tahun meninggalkan Los Blancos untuk bergabung dengan Espanyol, Kiper 28 tahun diatur untuk menandatangani kontrak lima tahun.

Presiden Espanyol Joan Collet, yang telah menolak tawaran € 4m dari Real pekan lalu, mengumumkan kesepakatan telah tercapai pada hari Jumat setelah beberapa minggu melakukan negosiasi.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan semua pihak,” kata Collet dalam sebuah konferensi pers. “Kiko Casilla akan ditransfer ke Real Madrid dengan Biaya transfer senilai € 6m.

“Kiko mengatakan kepada kami bahwa ini adalah kesempatan yang unik untuk dia dan bahwa ini adalah niatnya. Dia meminta kami untuk mencoba untuk mencapai kesepakatan dan pagi ini kami telah melakukannya.

“Ini adalah kerugian bagi kami dan kami tidak mengharapkan itu awal musim panas ini, Kami ingin dia yang terbaik dari keberuntungan. Pintu klub ini akan selalu terbuka untuknya.”

agen bola