Don't Miss
Agen Bola

Madrid Merekrut Pemain Muda China Lin Liangming

Bolaviking.com – Real Madrid bakal merekrut pemain muda China asal klub Guangzhou R&F, Lin Liangming.

Diberitakan Mirror, pemain berusia 19 tahun itu akan dibeli seharga 240.000 poundsterling atau sekitar Rp 4,8 miliar. Namun, Li takkan masuk di tim utama Madrid, melainkan Castilla dan berkesempatan tampil di UEFA Youth League, Liga Champions khusus pemain muda tim kontestan.

Dilansir dari Xinhua, sebenarnya Madrid sudah lama meminati pemain asal Negeri Tirai Namun, belum ada satu pun pemain China yang punya kualitas bagus sehingga menarik minat Madrid merekrutnya.

Akan tetapi, banyak juga yang meragukan kehadiran Lin atas dasar kebutuhan tim. Perekrutan itu dianggap sebagai bagian dari strategi Madrid menggaet pasar Asia, khususnya China.

Hal itu tampak dari peresmian toko resmi Madrid di China. Bekerja sama dengan situs jual beli online Alibaba , Presiden Florentino Perez berharap timnya bisa mendapatkan keuntungan komersial dari keberadaan toko tersebut.

“Kerja sama kami dengan ALIBABA dalam membangun toko resmi Madrid di China bakal memfasilitasi sekitar 600 juta konsumen di negara ini,” kata Perez, Minggu (26/7/2015).

Madrid berada di China untuk meneruskan tur pramusim. Selepas dari Australia, Madrid akan menghadapi Inter Milan pada Senin (27/7/2015), lalu AC Milan pada Kamis (30/7/2015).