Don't Miss

Madrid Tarik Kembali Asensio Untuk Gantikan Isco

Majalah bola – Baru-baru ini kuat dikabarkan kalau Isco ingin hengkang dari Real Madrid dan bergabung dengan klub Premier League. Untuk menggantikannya, Real Madrid dikatakan akan memanggil Marco Asensio kembali.

Saat ini, Asensio sedang menjalani masa peminjaman di RCD Espanyol Barcelona. Gelandang 19 tahun ini, dipercaya mampu menjadi pengganti dan memiliki karakter bermain yang hampir sama dengan Isco.

Tapi bagaimanapun, pihak Real Madrid harus mampu meyakinkannya. Menanggapi ketertarikan ini, pihak Asensio mengaku betah di klubnya saat ini dan ia ingin fokus.

Sementara itu, Isco dipercaya semakin tidak betah di Real Madrid. Dia juga tampak tak sejalan dengan Benitez karena ditarik keluar saat menghadapi PSG, dan ketika menghadapi Celta Vigo, Isco duduk di bangku cadangan.

Dua klub London, Chelsea dan Arsenal disebut siap mendapatkan gelandang 23 tahun tersebut yang memiliki kontrak sampai 2018.

Musim ini bersama Los Blancos, Isco belum banyak berperan. Ia baru menyumbang dua assist di La Liga dan belum pernah mencetak gol.

agen bola