Don't Miss

Madrid Tidak Harus Menggunakan Kiko Casilla Untuk Mengejar De Gea

Bolaviking.com – Espanyol telah mengkonfirmasi bahwa Real Madrid telah membuat penyelidikan tentang Kiko Casilla, dan memperingatkan Los Blancos untuk tidak bermain dengan perasaan kiper, yang hanya untuk mendorong suksesnya kesepakatan untuk David De Gea.

Casilla, 28, telah banyak dikaitkan dengan kembali ke Bernabeu, dengan Marca melaporkan pada hari Rabu bahwa Real, yang akan dimulai pra-musim tapi kekurangan kiper, sedang mempertimbangkan kesepakatan senilai € 3 juta.

Real tertarik untuk mengakuisisi kiper Manchester United David De Gea, tapi negosiasi telah dilaporkan terhenti antara klub

Dengan kepergian kiper lama Iker Casillas ke Porto dalam waktu dekat dan Keylor Navas yang cedera, Real hanya memiliki kiper pilihan ketiga Pacheco yang tersedia.

Ketika ditanya tentang kemungkinan transfer Casilla, Presiden Espanyol Joan Collet mengatakan kepada koran Spanyol AS: “Semuanya bohong, tidak ada.

“Saya telah berbicara banyak, dalam beberapa hari terakhir dengan direktur umum Real Madrid Jose Angel Sanchez dan ya dia mengajukan pertanyaan mengenai Casilla, tapi kami tidak duduk bersama untuk bernegosiasi.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok, tapi sekarang, tidak ada dan tidak akan ada negosiasi seperti yang di laporkan.

“Casilla telah membuat debut Spanyol dan akan kembali bermain untuk tim nasional. Pertama kita harus menerima tawaran, cari tahu apakah pemain ingin meninggalkan klub dan akhirnya kami harus berbicara dengan staf pelatih.

agen bola