Agen Bola

Madrid Tolak Tawaran Dari Arsenal Untuk Pemain Ini

Majalah Bola – Gelandang Real Madrid, Isco dikabarkan sudah hampir bergabung dengan Arsenal pada bulan Januari lalu setelah ditawar dengan uang sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp 700 miliar oleh The Gunners. Namun pelatih Zinedine Zidane menolak tawaran tersebut karena merasa tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk mencari penggantinya.

Zidane rupanya masih membutuhkan servis Isco. Terbukti bahwa sejak kedatangan Zidane yang menggantikan Rafael Benitez awal Januari lalu, Isco kerap dimainkan. Si pemain juga merasa senang dan mengaku nyaman dibesut Zidane. Situasi yang kontras dibanding pada era Benitez dimana dia nyaris frustrasi karena selalu dicadangkan.

Arsenal juga kabarnya akan kembali menawar Isco di musim panas nanti, namun Real kabarnya meminta lebih dari 45 juta euro, jumlah yang sudah rela dikeluarkan oleh The Gunners.

Isco sendiri mengaku ingin bertahan di Real Madrid, terutama sejak kehadiran Zinedine Zidane. Namun dia meminta kontrak baru dengan gaji dua kali lipat atau sama dengan gaji James Rodriguez. Saat ini Isco mendapat gaji 60 ribu poundsterling per pekan, sedangkan James sebesar 150 ribu poundsterling per pekan.

Jika permintaan gajinya itu ditolak maka Isco mempertimbangkan kemungkinan hijrah pada musim panas mendatang. Itu berarti terbuka peluang bagi Arsenal untuk memboyongnya.