Don't Miss
Agen Bola

Malang Menjadi Laga Pembuka Piala Jenderal Sudirman

Majalah bola – Pembagian grup Piala Jenderal Sudirman hanya tinggal menunggu hasil saja. Akan tetapi venue untuk laga pembuka turnamen ini sudah ditentukan, yaitu di kota Malang, Jawa Timur.

Kick-off Piala Jendral Sudirman dijadwalkan bergulir pada tanggal 14 November mendatang. Terdapat 15 tim yang menjadi peserta, yakni 14 klub ISL dan satu tim PS TNI.

Biarpun pembagian grup belum diumumkan, akan tetapi nama-namanya sudah beredar di media sosial. Menurut CEO Mahaka Sport and Entertaiment sekaligus ketua pelaksana, Hasani Abdulgani, pembagian grup sejatinya telah ditentukan dan hanya menunggu persetujuan dari Panglima TNI, Gatot Nurmantyo.

Pembagian grup sudah ada. Hanya tinggal menunggu persetujuan dulu saja. Besok kami akan menggelar rapat, jadi ditunggu saja, “seru Hasani.

Akan tetapi, Hasani mengatakan telah menentukan venue kick-off Piala Jendral Sudirman yaitu di Malang. Soft opening pada tanggal 10 di Surabaya yang juga akan diramaikan oleh Slank dan Iwan Fals. Namun untuk laga pembuka di Malang, “tambahnya.

Berdasarkan kabar yang beredar ada tiga grup Piala Jenderal Sudirman, yaitu Grup A yang terdiri dari Surabaya United sebagai tuan rumah, bersama Persib Bandung, Persiba Balikpapan, PSM Makassar dan Mitra Kukar.

Sementara Grup B di Malang, selain Arema Cronus, ada Gresik United, PBR, Persija Jakarta dan PS TNI. Kelima tim tersebut akan bertarung di Stadion Kanjuruhan Malang. Sementara Grup C di Gianyar- Bali, ada Bali United Pusam FC, Persela Lamongan, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC dan Sriwijaya FC.

Ketika ditanya siapa yang tampil di laga pembuka, pria asal Aceh ini memberikan isyarat bahwa Arema Cronus akan melawan salah satu klub peserta? Siapa? Persija atau PS TNI?

”Yang jelas bukan dengan Persija. Yang pasti pertandingan akan berlangsung seru,” kata dia.